Wednesday 27 January 2010

Update: 27/01/2010

Hari rabu dari jam 9:00 - 12:00 WIB adalah maintenance mingguan Runes of Magic Indonesia. Tavern Keeper Kaylona akan hadir tiap hari rabu untuk mencakup perubahan atau update yang dilakukan pada tiap maintenance mingguan, langsung pada hari itu juga!

Fosserae sudah membuat post tentang patch ini sebelumnya, dan ternyata sekarang patch ini sudah hadir; Chapter 1.5!

Dulu pada Zaman Kuno, ada sebuah kerajaan megah yang bernama Kingdom of Karros. Kerajaan itu dipimpin oleh dua raja: King Ercile sang Azure Moon dan King Delgrad sang Crimson Sun. Namun oleh karena keirian salah satu kerajaan tetangga mereka, Kingdom of Karros jatuh dalam kekacauan dan kehancuran, dan akhirnya terbagi menjadi dua. Perperangan antara Azure Moon dan Crimson Sun dimulai dan diakhiri di Karros Canyon.

Tanah yang dulu sudah terlupakan sekarang ditemukan kembali oleh seorang anggota Eye of Wisdom. Untuk memperingati akan sejarah Kingdom of Karros, Karros Canyon dijadikan tempat untuk membuktikan kekuatan dan ketangguhan.

Sistem Capture the Flag mungkin sudah tidak awam bagi beberapa orang. Kalian akan memperebutkan Rune Stone dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya point. Untuk setiap kill dan penyitaan Rune Stone, sisi tersebut akan mendapatkan point. Sisi yang mencapai 3000 point terlebih dahulu akan menang dan mendapatkan 100 Honor, yang jika terkumpul bisa digunakan untuk membeli equipment.



Sisi manakah yang akan kalian perjuangkan? Crimson Sun, atau Azure Moon?


Tapi battlegrounds Karros Canyon hanyalah sebagian dari patch ini. Ruby Shop sudah dihadirkan oleh pihak Prodigy! Ini adalah berita yang baik, karena para shoppers Item Shop akan mendapatkan bonus ekstra untuk setiap pembelian mereka! Jika cukup banyak Ruby sudah terkumpul, kalian bisa menukarkannya untuk barang-barang eksklusif, seperti sayap!

Eits jangan pikir "Wew tidak ada yang menarik di Item Shop", karena sekarang ada 3 Kostum baru, mount badak beragam jenis, bundle, encyclopedia, dan Gacha Box!


Model-model badaknya keren loh, sepertinya RoM Indo mengeluarkan semua jenisnya.


Black Rhinoceros Mount Grassland Rhinoceros Mount White Rhinoceros Mount



Kostum juga! Set Jade Fang, Golden Lion, dan Crimson Nighthawk ...


Nah untuk Bundle, intinya sih hanya paket khusus yang dapat menawarkan keperluan orang-orang pada harga yang lebih murah. Terdapat dua tipe bundle, paket Tempa dan paket PvP. Keduanya menawarkan kegunaan masing-masing.

Encyclopedia adalah buku yang kalian dapat baca di dalam rumah kalian. Makin banyak belajar, makin pinter kan? Begitupun juga di dunia Taborea. Semakin banyaknya kamu membaca Encyclopedia, semakin banyak ilmu yang kamu dapatkan! Ada banyak tipe, yang untuk weapon skill pun ada!

Dan yang terkahir: Gacha Box, atau lebih sering dikenali sebagai Lucky Box. Para pembeli dapat menguji keuntungan mereka dengan kotak tersebut! Ada 4 tipe Gacha, dan mereka semua mempunyai hadiah yang menggiurkan. Berikut adalah jackpot yang bisa didapatkan dari masing-masing Gacha Box:


Gacha Box I - Perfect Star Jewel - Wishes

Gacha Box II - Perfect Sun Jewel - Wishes

Gacha Box II - Perfect Moon Jewel - Wishes

Gacha Box IV - Pegasus Mount (30 Hari)


Dan kejutan yang terakhir! Beberapa hal didalam patch notes yang sangat keren!


  • Count Hibara (Human), Bloody Gallery, telah dipercepat spawn time nya dari 2 jam menjadi 5 menit.
  • Sekarang gathering hanya perlu satu kali klik.
  • Drop rate equipment untuk Boss Bloody Gallery [Count Hibara] telah ditingkatkan.
  • Drop rate equipment Boss Ice Dwarf Vallery [Ayson] telah ditingkatkan.
  • Opsi "Automatic Detail Adjustment", defaultnya dimatikan. Jika opsi ini dinyalakan, pada saat memory sedang berat loading, character akan disembunyikan dan hanya nama yang terlihat.
  • Layanan Styling Shop baru: Body Sculpting, yaitu mengubah bentuk badan character

Selamat menikmati Chapter 1.5 ini pelanggan Aslan Tavern! ~.^


- Kaylona -

1 comment:

  1. Nah sip ini, grafiknya dah gak terasa terlalu berat, beda sama sebelumnya sehabis patch he he he ^_-

    ReplyDelete