Sunday 24 January 2010

Project Fablescroll

Apa kalian suka Role Playing, atau menulis cerita Fantasy? Nah setelah main RoM, bagaimana tanggapan kalian tentang lore dunia Taborea? Project Fablescroll adalah hal yang patut dibaca!
Pasti ini adalah pertama kalinya kalian semua mendengar tentang Fablescroll. Tentu saja, karena project ini baru saja dibentuk. Fablescroll adalah project untuk mengembangkan lore Runes of Magic. Tapi bukan secara drastis, melainkan membuatnya lebih detil, berbobot, menarik, dan sekaligus nyambung dengan cerita yang sudah ada sekarang.

Rencananya, Fablescroll akan mencakup history dunia Taborea, sampai cerita-cerita dibalik area, monster, boss, dan semacamnya. Ini adalah project yang cukup besar. Kami bertekad melakukan ini karena kami ingin komunitas RoManiacs merasakan dunia Taborea sepenuhnya, seperti yang dilakukan oleh WoW.

Project ini terbuka untuk semua kalangan, internasional maupun Indonesia. Intinya sih, pada saat kami telah membuat lebih baik satu bagian dari lore Taborea, akan kami sampaikan ke pihak publisher dalam bentuk proposal.

Saya sendiri sudah mengajak kerjasama beberapa blogger dan sekaligus Role Player RoM International, seperti Jeremy S dan Spiral. Masih ditunggu kabar mereka untuk project ini.

Tidak diperlukan dedikasi tertentu Fablescroll, kontribusi satu paragraf juga oke :). Asal kita semua have fun dan lakukan yang terbaik demi komunitas RoM. Walaupun belum ditentukan, kemungkinan besar Fablescroll akan menggunakan forum untuk melakukan semuanya, tapi tentunya forum ini akan tertutup dan eksklusif. Sementara sih, ngumpulin orang dulu hehe..

Jika kalian tertarik, e-mail saya ke fosserae@gmail.com dengan nama atau nickname yang ingin kalian gunakan dalam Fablescroll.

Fablescroll
akan pertama mulai dari sejarah Taborea.

Terima kasih atas waktu dan perhatiannya! :D


- Fosserae -


8 comments:

  1. mksudnya apa nih ??

    ReplyDelete
  2. Intinya sih, kalau kamu berniat untuk membuat lore dunia Taborea jadi lebih baik, kamu bisa ikut project ini :)

    ReplyDelete
  3. klo kayak monster compendium bisa gk dimasukin ??

    ReplyDelete
  4. Fanfic? Wew gak isa, secara ini bakal di implementasi ke server RoM asli ^^

    ReplyDelete
  5. Menurut gw klo mau bikin fans fiction sih gpp aja, Fos. Cuma ngga dijamin bakal diimplen ke ROM ^^

    ReplyDelete
  6. Classes dan Rasnya bsa ga ditambahin dkit???
    Kaya WoW yg Patch ke WoTLK nambah class Death Knight dan nambah bbrapa class...

    Dan mohon dbikin ada War antar Ras... Biar asyik hunt sambil bunuh-bunuhan... Hehehe...

    ReplyDelete