Thursday 14 January 2010

Aslan Tavern Bulletin I

Pada saat kamu sedang minum, menikmati suasana Aslan Tavern, dan mendengarkan cerita-cerita, kamu melihat sebuah papan pengumuman yang tercantum dengan banyak kertas. Kamu memutuskan untuk melihat apa yang tertulis di papan itu...

Kamu melihat satu kertas yang terlihat seperti sebuah jadwal

ASLAN TAVERN SCHEDULE:

The Bar
Tavern Keeper: Leviron
Kapan: Senin
Punya sebuah pertanyaan atau ingin minta tips? Setiap hari senin, Tavern Keeper Leviron akan menjawab semua pertanyaan kalian! Kirimlah pertanyaan kalian ke leviron.skye@gmail.com, atau comment di post The Bar / shoutbox kami! Sambil dengerin Leviron jawab, sambil pesen minum~

Lores and Fables
Tavern Keeper: Fosserae
Kapan: Selasa
Apa kalian tau cerita di balik dunia Taborea yang luas? Banyak kisah-kisah dibalik setiap character, monster, dungeon... Yah, you name it!. Pada setiap hari selasa, Tavern Keeper Fosserae akan bercerita tentang kisah, lores, dan fables yang ada di dunia Taborea.. Know your history!

Update
Tavern Keeper: Kaylona
Kapan: Rabu
Kita semua tahu bahwa hari rabu itu hari maintenance nasional game online :P.. Tavern Keeper Kaylona akan update kalian dengan berita tentang patch terbaru setelah maintenance, dan mungkin juga memberi beberapa tips looh...

Guild Tales
Tavern Keeper: Fosserae
Kapan: Kamis
Waktunya untuk fokus kepada para Guild.. Tavern Keeper Fosserae akan membawamu info terkini tentang guild, atau mungkin sekedar berbincang dengan Guild Leader atau anggota-anggotanya... Stay tuned, your Guild might be next!
-----------------------

Selesai membaca, kamu berpaling kepada selembaran kertas yang disebelahnya...

PERHATIAN kepada para pelanggan setia Aslan Tavern

Sekarang kalian tidak perlu lagi mempunyai sebuah account untuk comment di Aslan Tavern. Oleh karena itu, dalam waktu dekat Shoutbox akan kami hilangkan. Tolong biasakan diri kalian dengan berkomentar di cerita-cerita kami. Kami selalu senang setiap kali menerima sebuah comment baru :)

Dan juga, kalian sekarang bisa berbagi kisah-kisah Aslan Tavern Lewat Twitter dan Facebook.
Terima Kasih,
Tavern Keepers
-----------------------

Kamu lalu melihat Tavern Keeper Fosserae mencantumkan pengumuman yang baru..

Tavern Keepers Needed!

Berhubung Aslan Tavern mulai ramai, kami mencari 2 Tavern Keeper baru untuk membantu kami. Bila berniat, silahkan mengirim sebuah pesan ke fosserae@gmail.com. Dengan adanya tambahan Tavern Keeper, ada kemungkinan kami akan menambahkan column baru ke jadwal kami.

Yang ingin menjadi Tavern Keeper juga diharapkan mengirim 3 artikel yang berhubungan dengan Runes of Magic ke e-mail yang sudah disebut di atas. Dengan 3 artikel tersebut, kami akan menilaimu :)

Terima Kasih, kerjasama kalian diharapkan,
Tavern Keeper Fosserae
-----------------------

Setelah mencantumkan pengumuman tersebut, Tavern Keeper Fosserae pun pergi untuk melanjutkan pekerjaannya. Kamu juga kembali ke mejamu, sambil mempertimbangkan semua yang sudah kamu baca.

No comments:

Post a Comment