Wednesday 13 January 2010

Update 13/01/2010

Hari rabu dari jam 9:00 - 12:00 WIB adalah maintenance mingguan Runes of Magic Indonesia. Tavern Keeper Kaylona akan hadir tiap hari rabu untuk mencakup perubahan atau update yang dilakukan pada tiap maintenance mingguan, langsung pada hari itu juga!


Kali ini, Runes of Magic Indonesia telah menambahkan instance Varanas Nightmare, 3 kostum baru, dan 2 tipe potion. Mari kita mulai dengan instance Varanas Nightmare terlebih dahulu!

Varanas Nightmare adalah instance yang optimalnya untuk 150 orang ---- 150 orang?! Itu berarti 25 party.... Wow! Bisa bayangkan lag nya? (Moga-moga nggak sih yah...)

Mimpi Buruk Varanas ini berasal dari seorang kapten bernama Julius Lifay yang jatuh korban ke salah satu bawahan Demon Lord pada saat ia sedang berpatroli bersama kelompoknya di Silverspring. Ia lalu ditemukan setelah beberapa hari di dekat Lake of Magic Mist dan terkena semacam kutuk. Pada saat ia siuman, ia bercerita tentang sebuah mimpi buruk dimana Demon Lord menghancurkan Varanas, dan setelah itu ia mati suri. Tidak lama kemudian, seorang penduduk lainnya tekena kutukan yang sama, dan akhirnya Dewan Varanas mulai menanggapi kasus tersebut sebagai salah satu ancaman terbesar. Untuk mengalahkan kutukan Demon Lord, mimpi buruk itu harus dikalahkan.

Ingin memasuki Varanas Nightmare? Kamu harus terutama menemui NPC Yarandor dan Naya Shupulo di Varanas, Lower City West. Mereka akan memberimu quest untuk instance ini, dan juga bercerita tentang kejadian Kapten Julius Lifay.

Okeh lanjut! Sekerang tentang update Item Shop yang dilakukan!




Armor Set

Blue Star HelmetBlue Star CoatBlue Star BeltBlue Star GlovesBlue Star Shoulder PadsBlue Star Boots

Horned Demon HelmetHorned Demon CoatHorned Demon LegsHorned Demon BeltHorned Demon GlovesHorned Demon Shoulder Armor

Classic Guard HelmetClassic Guard CoatClassic Guard BeltClassic Guard GlovesClassic Guard BootsClassic Guard Shoulder Armor


Mounts

Boar Mount (Permanent)Arctic Boar Mount (Permanent)Purple Mane Boar Mount (Permanent)Red Mane Boar Mount (Permanent)
Saya sedikit kurang yakin tentang yang ini hehe, belum sempet online ...


Potions

Experience PotionSkill Potion


Untuk kostum, jangan lupa untuk menggunakan Aggregator untuk mengganti penampilan equipmentmu yang sekarang (kan gak lucu kalau pakai kostum keren tapi gak ada stats hehe....). Dan juga jangan lupa dengan Styling Shop! Untuk kostum bisa, mount pun bisa!

Sekianlah dari saya untuk update hari ini ^.^


- Kaylona -

No comments:

Post a Comment