Tuesday 12 January 2010

Lores and Fables: Ancalon

Setiap hari selasa, kami mengadakan Lores and Fables, dan bercerita tentang kisah-kisah di dunia Taborea. Hari ini, mari kita melihat hidup Demon Witch Ancalon yang berada di Forsaken Abbey.

Apa kalian mengenali Demon Witch Ancalon? Mungkin dia memang mempunyai penampilan yang mengerikan (atau cantik?) dan sinis, tapi ternyata ia mempunyai masa lalu yang cukup sedih..

Dulu Ancalon adalah seorang Grandmaster yang berpangkat tinggi di Eye of Wisdom. Tapi 20 tahun yang lalu, ia dan kelompoknya pergi ke Forsaken Abbey untuk melakukan sebuah riset, dan berhadapan dengan sebentuk roh jahat yang datang dari dunia lain. Roh tersebut sangatlah kuat, dan mereka terpaksa menggunakan jiwa mereka sendiri dan menyegelnya kedalam Ancalon. Eye of Wisdom menganggap mereka telah hilang tanpa jejak, tapi sebenarnya para Mage yang dulu bersama Ancalon sekarang menjadi arwah gentayangan di Forsaken Abbey, dan Ancalon sendiri menjadi sewujud Demon yang menguasai Forsaken Abbey oleh karena penyegelan yang telah dilakukan. Mantan Grandmaster itu sekarang terus-menerus menghidupkan yang telah mati, dan yang dahulu teman-temannya mencoba menghentikannya.

Ancalon tidak bisa menghentikan perbuatannya sendiri karena Demon yang telah menguasainya. Dulu ia sangat berharga di Eye of Wisdom dan mempunyai catatan tentang 'hal yang tidak bisa dibicarakan' peninggalan Grandmaster sebelumnya, tapi sekarang menjadi ancaman besar karena ia sekarang berada di bawah Zurhidon. Apakah catatan itu? Catatan tersebut telah dijadikan sebuah buku yang bernama "Book of Ancarlos" dan sanggup melakukan kerusakan besar bila berada di tangan yang salah.

Bila kamu melakukan Quest "Membebaskan Ancalon", kamu akan mempunyai kesempatan untuk melihat wujud Ancalon yang asli.


- Fosserae -

No comments:

Post a Comment