Tuesday 5 January 2010

Made to win!

RoManiacs! Masih ingat kedua polling waktu itu? Runes of Magic dan Prodigy Infinitech meraih juara sekali lagi di tahun 2009 loh, di GameQQ dan Massively!! Ayoooo maju teruuusss!! ^o^ http://bit.ly/4C3ggn http://bit.ly/8ti2jd - FB RoM

Runes of Magic belum lama menerima gelar 'Best PC Game of 2009' dari German Game Developer Awards dan ternyata sudah mengambil lebih banyak lagi dari GameQQ dan Massively. (Untuk lebih lanjutnya: http://www.massively.com/2009/12/10/runes-of-magic-grabs-another-trophy-for-their-efforts/)

Di GameQQ, bukan hanya game Runes of Magic yang mendapatkan penghargaan tersebut, tapi publisher Prodigy pun juga dikenali sebagai 'Publisher Terbaik 2009'.

Pada saat ini, masih ada beberapa polling lagi yang lanjut, seperti Ligagame Forum Awards dan Kotakgame Polling 2009.

Ada sedikit kejadian dengan polling Ligagame Forum Awards, dimana seharusnya pollingnya berakhir pada akhir bulan Desember kemarin, tapi telah diperpanjang oleh moderatornya sampai tanggal 9 Januari. Dan juga, dalam sekitar dua hari setelah perpanjangan waktu itu, forum Seal & Getamped Lyto langsung menyusul Runes of Magic dengan 50++ vote. Banyak poster di forum RoM pun bingung, dan sampai sekarang RoM masih diungguli satu vote oleh Seal & Getamped. Apa yang terjadi kepada forum tersebut?

Penghargaan apa lagi yang akan Runes of Magic
menangkan? :)

- Fosserae -

No comments:

Post a Comment