Monday 11 January 2010

The Bar I

Mempunyai sebuah pertanyaan? Silahkan tanyalah lewat e-mail, shoutbox, comment, atau semacamnya di bar kami dan pada saat semua sudah terkumpul, kami akan menjawabnya!

Sekarang tuh guild terkuat di server dragonfang (pvp) siapa ya.....atau mungkin ada gak tau urutannya? Terus juga kalau bisa bikin profil dari guild2 di tiap server dong - Shizuna

Tavern Keepers: Wah itu sedikit susah yah, karena kami tidak mempunyai akses ke database RoM Indo, kecuali kalau memang setiap guild leader ingin mengirim profile guild mereka masing-masing.. Pasti akan kami post :)

Permisi, baru liat alamat blog ini di web RoM. Mau nanya info soal eqdkp yg lebih
jelas dung, apakah point nya berkurang kalo dah dipake buat ambil brg ato
poinnya cuman bisa bertambah? - Zhangyi
Tavern Keepers: Kalau kamu memutuskan untuk mengambil sebuah equipment, DKP kamu akan berkurang.. Kalau malah bertambah, malah nanti semua orang bisa ambil equip seenaknya hehe..

Mau tanya gan... Ada info gak.. Gimana cara make jewel buat di
plus ke senjata dan armor biat gampang +6 nya.. ??? - Hasan/Zourd
Tavern Keepers: Kemungkinan Jewel untuk sukses sangat random, tidak ada ketentuan sama sekali. Itu semua tergantung keberuntungan kamu :)

Jangan lupa, kalau kalian ingin bertanya, kalian bisa e-mail ke fosserae@gmail.com, atau sekedar meninggalkan comment / shout :)

- Fosserae -

No comments:

Post a Comment