Thursday 18 February 2010

OMG II: Round I

Masih ingat OMG II yang lebih menantang! Ada total 3 Round untuk event ini, dan Round 2 kini masih sebuah misteri.. Tapi Round 3 adalah sebuah Jackpot besar yang berhadiah jutaan Rupiah! Let's check out Round 1..


Yarandor dan Berol bingung akan menghadapi kutukan Varanas Nightmare yang merupakan salah satu serangan dari sang Demon Lord. Setelah mendiskusikan hal ini diantara kalangan anggota-anggota penting lainnya, telah diputuskan bahwa diperlukan sebuah pasukan besar yang dapat bekerja sama secara baik. Untuk mendapatkan pasukan tersebut, dibuatlah event OMG II!

OMG II
adalah event besar yang mengundang partisipasi guild-guild dunia Taborea. Saya rasa akan banyak guild besar dan berambisi yang akan ikut, karena pada Round I, sepertinya syarat untuk menangnya masih enteng, dan hadiahnya cukup mantap.


Round I
Ketentuan Menang OMG II Round 1 :
  1. Ketua Guild sudah mendaftarkan guildnya.
  2. Guild member minimal 24 member.
  3. Ketua Guild dan wakil ketua guild minimal level 35.
  4. Guild member minimal level 25 terhitung dari 24 member.
  5. Seluruh Guild member (min 24 member terhitung) pada tanggal 17 Maret 2010 pukul 18.00 WIB diwajibkan online bersama di depan jembatan kota Varanas.

Catatan: 24 member termasuk ketua guild dan wakil guild. [http://romonline.web.id]



Secara, beberapa guild besar akan memenangkan ini secara otomatis tanpa usaha apapun. Gak ada ruginya kan untuk ikut? Ada juga untung hehe. Tapi bagaimana untuk guild-guild kecil? Masa mau bikin character baru dan multi-client untuk hadir di jembatan Varanas? Menurut saya sih, pilihan terbaik adalah untuk mengajak teman-teman kalian untuk bermain RoM untuk event ini. Community Manager RoM sendiri juga mengatakannya kok, jadi mungkin itu adalah tujuan utama Prodigy Infinitech: Membuat RoM lebih ramai dengan event ini.

Ada beberapa pilihan, salah satunya adalah untuk merekrut dan membimbing guild member baru [romindo - Ligagame Forums]

Tapi yah semuanya tergantung caranya para guild mengaturnya. Ini adalah tanggung jawab yang besar untuk ketua guild dan sang wakil.

Lebihnya lagi untuk guild yang berniat untuk menjadi yang terbaik, mereka dapat mengikuti beberapa tantangan Bonus yang ada. Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah dari bonus-bonus tersebut? Dapatkan set equipment yang diminta, dan dengan begitu, party/raid yang banyak! Menurut saya sih, ini dilakukan karena Prodigy ingin memperkenalkan sistem yang gamers Indonesia jarang sentuh ini (untuk hadiahnya dan set-set yang diperlukan, kalian bisa melihatnya di website RoM).


Ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukan manalah guild yang benar-benar hebat dan mantap, karena ini bukan sekedar hal kecil, 10 juta loh! Saya akan membahas Round 2 pada saat informasinya telah diperlihatkan :)


Guild mana saja nih yang akan ikut?


- Fosserae -

5 comments:

  1. FYI, hadiah 10 juta cuma bisa didapat kalau lolos round 1 dan 2, termasuk menggondol hadiah tambahannya.. yang tentu saja susah sekali, krn melibatkan 24 set top-secret dan 12 set ancalon. Means, harus karakter yang wardrobenya masih lengkap.. tentunya akan jauh lebih memudahkan karakter baru dibanding karakter berumur seperti saya.

    Set top-secretku udah dijual ke NPC abis warnanya ngedangdut dan statnya ga bagus2 amat >_<
    masa bikin char baru lg nih? segitu senengnya ya pihak ROM utk menuhin server mereka, wakakaka ^^V

    cc, kapan2 bahas housing dong ^^

    ReplyDelete
  2. Wewewew gue dipanggil cc..

    Yah makanya menurut gue sendiri sih lebih gampang kalau narik temen dan ajak dia ikutan.. Lebih asik dan gak suntuk, sekalian bikin RoM rame :P

    Housing? Sip!

    ReplyDelete
  3. kalau misalnya equip set top secretkuku dangdut udah ga bisa direbesin yah? ga bisa ulang quest lagi kan? so mau tak mau relakan saja ya? T_T..

    ReplyDelete
  4. NICK INGAME CINDERELA PVE NGAKU2 SETENGAH GM ?, UNTUNG GW GAK SS WAKTU ITU.........DIA BILANG KALAU EVENT OMG II BAKAL DI UNDUR 1 MINGGU ??, GILA APA.....GAK PROFESIONAL BANGET DAN DENGAN ALASAN......GUILD LAIN BELUM SIAP.....ALASAN APAAN ITU ?, TERUS GUILD YANG UDAH SIAP MAU DIKEMANAIN ?, KALAU SAMPAI ISU ITU BENAR.....PRODIGY EMANG TIDAK PROFESIONAL !!!

    Kita lihat apakah PRODIGY bakal begitu atau enggak -_-

    Btw...maaf yah Ren...jadi spam disini, gw dah di ban di FB nya ROM gak bisa tulis2 comment ha ha ha -_-

    ReplyDelete