Wednesday 30 December 2009

Update RoM 30/12/09


Hari ini RoM baru saja maintenance mingguan. Informasi terbaru soal berbagai event Natal yaitu Snowflake Festival yang kemudian dilanjutkan dengan kemeriahan Tahun Baru di Taborea yang mengundang seluruh pasukan Taborea untuk ikut berpartisipasi!
Membayangkan jika moment ini terjadi di dunia nyata,tentunya sangatlah indah dan menyenangkan...

Berkumpul dan mendapatkan hadiah!!

Lucu juga membayangkan jika character kita dengan balutan costum yang gagah dan terlihat sangat tangguh, berubah menjadi Jingle Brother, Gingerbread Man, Snowman atau si menggemaskan Donichuka.. Transformation Potion adalah barang yang lucu dan khusus untuk event Natal.

Hal lain yang menarik bagi adalah mengenai “Aggregator”
Sedikit sulit untuk memahami item baru ini.. Tapi perlahan saya baca dan saya terus berusaha untuk memahami sampai akhirnya saya mengerti..

Sebuah Item yang berfungsi untuk menyatukan 2 equipment berbeda dengan menggunakan keunggulannya masing-masing.
Disitu dijelaskan ada 2 item berbeda, ibaratkan item A merupakan sebuah kapak dengan penampilan yang tidak terlalu bagus namun memiliki atribut yang besar, dan item B adalah sebuah kapak dengan penampilan yang bagus namun atributnya kecil.
Aggregator ini berfungsi untuk menyatukan keduanya, dimana kita bisa menggunakan kapak dari item B dengan penampilan yang baik,dan memiliki atribut besar yang diperoleh dari Kapak item A.

Tidak terlalu sulit teryata untuk memahami fungsi dari “Aggregator” ini, dan saya akan mencobanya nanti!! Dan saya rasa kalian juga..!!


- Kaylona -

No comments:

Post a Comment