Tuesday 29 December 2009

A gift for all citizens...



Tanggal 25 sudah lewat, tapi di Taborea, masih terlihat suasana meriahnya Natal! Item Shop pun baru saja terbuka pada tanggal 23, yang berarti Runes of Magic sudah masuk masa komersilnya. Saya sedikit terkejut waktu melihat seorang Rogue/Scout menggunakan mount Reindeer yang limited edition untuk rangka Natal ini, saya tidak menyangka Item Shop RoM laris manis secepat ini. Jujur sih, saya belum pernah membuka Item Shop sama sekali karena saya kira isinya akan sama dengan server US, tapi ternyata Prodigy telah mengubah isinya.. Walaupun mungkin hanya untuk sementara.



Setelah melihat lembar demi lembar, saya makin yakin bahwa Item Shop Runes of Magic tidak terlalu imbalance (IMBA) karena kebanyakan dari barang yang ada hanya menawarkan sekedar kostum untuk penampilan, mount, dan hal-hal lain yang tidak begitu mempengaruhi kehebatan karakter. Lebih lagi, Diamonds (mata uang Item Shop) bisa diperjual belikan di Auction House dengan Gold. Dalam kata lain, ini berarti bahwa apa yang bisa dipunyai seseorang yang membeli voucher juga bisa dimiliki oleh pemain rajin. Harga Diamonds pada saat ini masih belum stabil, kemungkinan besar karena Item Shopnya juga masih baru, dan berkisar sekitar 100,000 Gold untuk 40 Diamonds di PvP server. Yah akhirnya saya pun ikut membeli mount rusa itu.. Buat gaya aja sih . Sekaligus mencoba sistem pengisian Diamondsnya, yang ternyata sangat simpel (saya kira ribet). Oh iya, sepertinya akan ada update Item Shop nih untuk tahun baru!


RoManiacs..bagaimana Natal kalian kemarin? Ada bocoran nih..Akan ada
update Item Shop untuk Tahun Baru nih!! Ayoo semangaatttttt… ^^

- RoM FB Page



Hmm.. Kira-kira apa yah yang akan nambah? Mount? Kostum? Jadi penasaran :)




- Fosserae -

No comments:

Post a Comment